Cara Daftar dan Menghasilkan Uang dari PTC iDR-Clickit

  1. Klik Daftar Sekarang untuk membuka formulir pendaftaran seperti gambar di bawah ini:

    • Username: Masukan username Anda (bebas). Username ini nanti digunakan untuk login ke member area Anda;
    • Email/PayPal Email: Masukan Email yang masih aktif dan jika Anda sudah memiliki account PayPal, maka gunakan saja Email PayPal Anda, karena selain email tersebut nantinya untuk menerima data username dan password, juga digunakan untuk widhtdraw atau menarik komisi Anda;
    • Bank: Pilih salah satu nama Bank yang ada dalam daftar, namun apabila Anda belum punya rekening dari salah satu Bank tersebut, tetap saja pilih salah satu dari nama Bank tersebut dan Anda tidak perlu khawatir nanti jika akan menarik komisi menggunakan rekening Bank, silahkan hubungi Admin untuk melakukan transfer ke rekening Bank Anda atau silahkan buka rekening Bank sesuai yang ada daftar Bank tersebut atau bisa juga pinjam rekening Bank milik saudara atau teman Anda;
    • Atas Nama Rekening: Isi dengan nama pemilik Rekening Bank Anda;
    • No. Rekening: Masukan No. Rekening Bank yang Anda pilih. Jika Anda tidak punya No. Rekening dari salah satu Bank tersebut, silahkan diisi sembarang minimal 13 (tiga belas) angka;
    • Propinsi: Pilih nama Propinsi sesuai tempat tinggal Anda;
    • Security code: Masukan ke dalam kolom angka yang muncul disamping kolom tersebut;
  2. Setelah semua kolom formulir diisi sesuai pentunjuk di atas, lalu klik CONTINUE. Jika Anda mengisi formulir tersebut telah benar, maka akan tampil pemberitahuan seperti pada gambar di bawah ini:

     
     
  3.  Selanjutnya silahkan buka Email yang Anda daftarkan, cari email kiriman dari IDR-Clickit di Inbox atau folder spam yang berisi Username ID dan Password Anda, contohnya seperti gambar di bawah ini:
     
     
  4. Dengan demikian proses pendaftaran Anda sudah berhasil dan password yang diberikan oleh IDR-Clickit boleh diganti sesuai keinginan Anda atau dibiarkan saja juga tidak apa-apa.

II. CARA MENGHASILKAN UANG DARI IDR-CLICKIT
  1. Klik Disini untuk membuka halaman seperti gambar di bawah ini:

  2. Masukan Username dan Password Anda, lalu masukan angka/huruf Security code ke kotak yang disediakan, kemudian klik tombol LOGIN, maka Anda akan dibawa ke halaman seperti pada gambar di bawah ini:
     
     
  3. Untuk mulai menghasilkan uang dari klik/lihat iklan, silahkan klik pada menu Lihat Iklan yang terletak di pojok kiri atas halaman dan akan terbuka halaman daftar iklan penghasil uang Anda yang terdiri dari Standard Advertisement dan Mini & Tiny Advertisement seperti contoh pada gambar di bawah ini:
     
     
  4. Klik tepat di judul iklan dalam daftar iklan tersebut, lalu akan muncul icon bulat kecil seperti pada gambar di bawah ini:
     
     
  5. Klik tepat di icon bulat kecil tersebut, maka akan terbuka halaman baru dan pada halaman baru tersebut akan menampilkan penghitung waktu seperti contoh gambar di bawah ini:

     
     
  6. Tunggulah selama kurang lebih 30 detik (sambil menunggu proses selesai, Anda boleh membuka halaman baru atau browsing lainnya, selain IDR-Clickit) dan jika proses loading iklan sudah selesai, maka akan penghitung waktu tersebut akan berubah seperti contoh gambar di bawah ini:

     
     
  7. Dengan demikian klik iklan Anda telah berhasil. Anda boleh menutup/close halaman tersebut dan kembalilah ke halaman daftar iklan Anda, lalu klik kembali pada judul iklan yang belum diklik (iklan yang sudah diklik jangan diklik lagi karena Anda tidak akan mendapat apa-apa) dan langkah-langkahnya sama dengan di atas serta lakukan sampai semua daftar iklan baik yang ada di Standard Advertisement maupun Mini & Tiny Advertisement habis;
  8. Untuk menambah penghasilan Anda, Saya sarankan untuk memanfaatkan fasilitas referral, dimana jika ada orang lain yang mendaftar melalui link referral Anda dan orang lain tersebut (biasa disebut referral) menjadi member aktif, maka Anda akan dibayar sebesar 50% dari komisi klik/lihat iklan yang dilakukan referral Anda tersebut, tanpa mengurangi sedikitpun komisi yang diterima oleh referral Anda;
  9. Cara memperoleh atau menemukan Link Referral yaitu Anda harus telah login atau berada di member area seperti contoh pada gambar di bawah ini:

     
     
  10. Pada pojok kanan halaman terdapat tulisan Banner, klik pada tulisan Banner, maka Anda akan dibawa ke halaman seperti contoh pada gambar di bawah ini:

     
     
  11. Itulah Link Referral Anda. Jika Anda ingin menautkan link referral tersebut pada sebuah kalimat dalam posting, gunakan URL pada kolom Link dan jika ingin memasang dalam bentuk banner, maka gunakan URL pada kolom HTML;
  12. Sekarang selain klik iklan, rekrutlah sebanyak mungkin orang untuk bergabung dengan IDR-Clickit melalui link referral Anda, caranya cukup mudah diantaranya dengan membuat posting seperti ini (bagi yang sudah punya blog/website) atau pasang iklan ke situs-situs pemasangan iklan yang berbayar atau gratisan. Anda bisa mempunyai hingga 25 referral dan Anda pun bisa mengontrol dan menghapus referral Anda yang tidak/kurang aktif, caranya pada member area klik tulisan Referral Langsung, contohnya seperti pada gambar di bawah ini:

Demikianlah Cara Daftar dan Menghasilkan Uang dari PTC IDR-Clickit ini semoga bermanfaat dan untuk mengetahui lebih lengkap Anda bisa mengunjungi menu forum yang disediakan oleh IDR-Clickit.

Source: serba-tersedia.co.cc

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kalau pake di youtub bisa gx bang dan ribetan mana sama adsense trus apakah ini gax menunggu di setujui dulu seperti adsense

Unknown mengatakan...

Kalau pake di youtub bisa gx bang dan ribetan mana sama adsense trus apakah ini gax menunggu di setujui dulu seperti adsense

Posting Komentar