Cara Daftar dan Mendapatkan Uang di AdsenseCamp

Seperti yang anda lihat, di blog ini saya memakai 2 PPC lokal, yaitu PPC dari Kumpulblogger dan PPC dari AdsenseCamp. Di postingan ini saya akan membahas cara mendaftar di adsensecamp dan mulai menjadikan blog anda sebagai tempat mendulang uang..^^ Untuk cara mendaftar di kumpulblogger silahkan baca dulu artikel sebelumnya yang pernah saya posting

Berikut adalah cara mendaftar di AdsenseCamp:
1. Buka link berikut di tab baru (tekan scroll mouse anda di link tsb)
2. Klik Tab Publisher

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgs0bn-dbwrepr3QlL8RNsNbYSXzY2gEyv_c4qYQ65ykeczcDzL2sr4bHaMm9khbOsItAuOr92PWRV7GZdWZpaDozqQitkZdjZLfQXsWjt-wAGwwzRGHHqVTf_oY1qFLosZMVzIFvjL1yiL/s1600/Untitled-1.jpg

3. Kemudian klik Get Started


Gambarnya saya kecilkan ya supaya waktu untuk memproses halaman ini tidak lama.
Data-datanya dimasukkan saja sesuai yang diminta.

Kalau untuk pengisian kode pos bagi yang lupa atau tidak tau (seperti saya ^^) silahkan baca dulu artikel Cara Mengetahui Kodepos

4. Klik Submit
5. Buka email anda dan verifikasi account anda di adsense camp.

Selamat! Anda telah terdaftar di AdsenseCamp.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice shared, Sob...oh ya untuk teman22 yang butuh info PPC lokal lainnya bisa mampir diblogku, thanks sebelumnya...

Posting Komentar