5 Cara Mendulang Uang lewat Blog

Anda punya blog namun bingung bagaimana caranya menghasilkan uang dari blog Anda? Anda sudah dapat menghasilkan uang di blog Anda namun penghasilan tidak sesuai dengan kerja keras Anda serta waktu yang Anda luangkan untuk blog Anda, benarkah seperti itu?

Serta bagaimana tips and trick untuk dapat menghasilkan uang di Blog Anda serta sesuai dengan kerja kerja keras serta waktu yang Anda luangkan untuk blog Anda? Sebelum mengetahui tentang bagaimana cara untuk menghasilkan uang.  


Berikut ini ialah 5 cara terbaik dari puluhan hingga ratusan cara untuk menghasilkan uang di blog Anda. 

1. Program Periklanan.
Ini adalah salah satu cara yang paling sering digunakan oleh para blogger untuk menghasilkan uang, karena begitu mudahnya untuk menambahkan cara ini ke blog Anda.
Program iklan yang paling terkenal adalah Google Adsense.

2. Afiliasi Pemasaran.
Program ini bekerja dalam banyak hal, program ini menyediakan layanan publisher banner yang  dapat Anda tempatkan pada blog Anda. Anda dapat menghasilkan jika para pengunjung blog Anda klik banner Anda serta melakukan transaksi didalamnya. Program ini akan memberikan Anda komisi sebesar 5% hingga 75% per lead.
Contoh program afiliasi pemasaran: Commission Junction, LinkShare, and Click Bank

3. Tempatkan banner CPM (Cost per Million) di blog anda
Ini ialah salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang dari blog anda. Disini, anda tidak perlu untuk menunggu unik klik dari visitor anda seperti di program PPC (pay per click). CPM membayar kita hanya dengan per impresi atau per pageview dari blog kita. Jika ada orang yang klik iklan kita, tentu bayaran kita lebih besar.
4. Tempatkan Link Refferal PTC (paid to click) kita di blog
Ini adalah salah satu cara mendulang paling santai di internet selain harus memposting artikel di blog dan menunggu orang klik iklan PPC kita. Disini kita klik iklan di website tertentu, bukan menunggu orang klik iklan kita. BEDA..!! Kalau yg belum ngerti PTC, klik aja link di judul itu. ;)
5. Jual Space Iklan di Blog Anda.
Ini adalah cara yang mudah untuk diterapkan di blog Anda. Bagaimana caranya? Anda hanya menempatkan space iklan dibeberapa titik pada halaman blog Anda yang memungkinkan pengunjung Anda akan memasang iklan di blog Anda. Anda bisa lihat contohnya di blog ini. :)

Selamat mencoba serta semoga bermanfaat,

1 komentar:

cipto waluyo mengatakan...

ajarin donk mas !!!
aku baru buar blog gimana caranya biyar bisa berpendapatan
dan gimna carany yar tahu ada yg mau iklanin ke blog saya
http://www.anugerahstation.co.cc/?zx=c6b96d9e11f10baf

Posting Komentar